didin-yp.co.cc ,hanya sedikit info yang saya berikan semoga bermanfaat,jangan lupa komentarnya

Selasa, 05 Juli 2011

Mending cari girlfriend, atau Girlfans ?


Suatu kali aku mendapatkan kabar dari seorang teman yang merasa mudah sekali mendapatkan pacar. Mendapatkan pacar baginya hanyalah sebuah hal kecil, yang bisa membuat semua pria lain mungkin merasa iri dengan kemampuannya itu. Bukan karena dia ganteng, cakep atau kaya, namun karena pandainya dia bertutur dan memainkan kata-kata di depan wanita.

But, suatu saat temanku tersebut curhat, bahwa dia merasa “BOSAN” dengan segala hal pacaran dan sudah merasa jenuh dalam hal tembak menembak, karena sudah pasti keberhasilannya berada di atas 80%.

Dia mengeluh bahwa dia tidak merasa enjoy lagi setelah beberapa saat jadian dan membina hubugan pacaran dengan targetnya, yang akhirnya dia MEMUTUS kan hubungan pacarannya dengan wanita tersebut.

Saya bertanya kepadanya ” Apa yang kamu cari dari sebuah hubungan bro ?”

Dia menjawab :

” Aku mencari seseorang yang asik, seru, dan bisa membuatku merasa nyaman, serta bisa mendorongku untuk menjadi lebih baik lagi”.

“Semua wanita yang jadi pacarku, aku pikir memiliki kriteria seperti yang aku mau, tapi setelah jadian, ternyata tidak seperti yang kukira. ya udah, putus aja”.

Apakah kamu pernah berada di posisi tersebut bro ?
Atau mungkin pernah melihat dan menemui orang yang memiliki masalah seperti ini ?

Apa yang akan kamu lakukan jika kamu berada di posisinya ?

Satu hal yang harus diluruskan disini adalah “Mengapa kamu jadian sama dia, sedangkan kamu sendiri belum yakin bahwa dia adalah orang yang seperti yang kamu mau ?” =)

See, kebanyakan cowo sekarang jadian hanya untuk mendapatkan pengakuan dan status dari pihak wanita. Berapa banyak orang yang jadian dan pacaran, pure karena wanita yang ditembaknya, adalah wanita yang benar-benar supportive membantu si pria untuk berkembang menjadi lebih baik lagi ?

Aku yakin sedikit sekali bro =)

Wanita bahkan sebaliknya. Mereka selalu berpikir dan menganalisa setiap pria yang menembaknya, apakah dia akan memberikan sesuatu yang lebih yang tidak bisa ditemui di dalam hidupnya ? Entah itu keasikan, keseruan, contoh yang baik, seorang pemimpin, dll.

Mereka mengaplikasikan juga konsep “Koleksi, seleksi, dan resepsi”. ( saya bicara tentang wanita yang berkualitas dan high demand disini ).

Mereka akan melakukan tebar pesona, menarik cowo-cowo, sebanyak-banyaknya, dan menyeleksi setiap lelaki yang hadir didalam kehidupan romansanya. Jika ada banyak yang tertarik, namun tidak ada yang lulus seleksi, maka dia tidak akan JADIAN dengannya. Dia akan menaruh semua lelaki tersebut ke dalam kategori FANS nya =)

Dan kabar baiknya, kita pun bisa melakukannya. Jika kamu mendapatkan kelebihan seperti temanku diatas, yang merasa tidak memiliki kesulitan dalam mendapatkan pasangan, cobalah melakukan “Koleksi dan Seleksi, baru Resepsi”.

Resepsi disini bukan berarti harus menikah, namun lebih ke sebuah “Hubungan Serius”.

So, perbanyak teman, dan GIRLFANS anda, seleksi dan ambil yang menurut kamu masuk dalam kriteria kamu bro, dan lakukan pendekatan untuk sebuah hubungan yang serius.

Apa keuntungan dari kamu melakukan hal ini ?

TIDAK ADA HATI YANG TERSAKITI ! =)

See, kamu tidak perlu jadian dengan semua wanita yang pernah deket sama kamu, yang mana artinya, tidak perlu ada kata PUTUS dari kamu, yang akan menyakiti hati mereka.

Memiliki banyak girlfans, juga akan sangat membantu menaikkan SOCIAL PROOF kamu bro. Sama seperti cewe yang disukai banyak cowo, maka dia akan semakin laris, jika kamu terbukti memiliki banyak teman wanita, maka akan semakin banyak wanita yang akan memandang mu menarik. Dan saya yakin, para pengguna Konsep Mastermind Method, pasti sudah tidak ada masalah dengan hal ini.

So sebelum kamu jadian, please make sure jangan jadian hanya karena kamu nafsu banget sama dia, atau karena dia super cantik yang kayaknya bisa dipake buat berbangga diri di depan teman-teman. Kamu adalah pria yang berkualitas bro, kamu berhak mendapatkan yang baik buat dirimu. Jadilah seorang PRIA PEMILIH.

Lakukan pendekatan, analisa, apakah dia adalah wanita yang berkualitas, dan bisa membantumu menjadi seorang yang lebih baik lagi. Tidak ada wanita yang lebih baik di samping seorang pria sejati, kecuali seorang wanita yang memberikan dukungan dan support yang baik dikehidupan pria tersebut.

Dengan demikian, kamu sudah terhindar dari pacaran yang tidak sehat, yang hanya berdasarkan nafsu dan ego semata, yang akhirnya hanya akan memakan hati kedua belah pihak.

So, pilih mana? Girlfriend ? Atau Girlfans ? Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar