didin-yp.co.cc ,hanya sedikit info yang saya berikan semoga bermanfaat,jangan lupa komentarnya

Jumat, 02 Juli 2010

SMS CHAT APLICATION DI FACEBOOK

Hi, Pesbuker. Apa kabar semua…baik2 ajakan? Semoga aja kita selalu sehat wal afiat, sehingga kita bisa terus berkarya dan mempersembahkan yang terbaik buat hidup kita dan teman2 kita.
Kali ini saya mau membahas sebuah aplikasi facebook SMS Chat Application. Sesuai dengan namanya sudah bisa kita tebak apa kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi SMS Chat ini. Anda bisa mengirimkan sms ke seluruh orang didunia secara gratis, berikut saya kutip penjelasan dari aplikasi SMS Chat ini.

SMS Chat Application
Send SMS to any mobile phone ANYWHERE in the world for FREE. No strings attached.
We believe in the concept of immediate, always on, connectivity to anyone across the globe, and it is our dream to keep the service entirely free. You can help us by dropping comments, kudos, suggestions, feedback, and keep using it daily!
It is our passion to use ChatSMS to forge a greener world with less paper, sponsor charitable causes or donate to those less fortunate than ourselves.
We’re always open to fresh ideas. So if you have a strong motive to help save the world, or at the very least, a piece of it, just drop us a line!
That’s what drives us. What drives you?

Cara pasang ke profile facebook:

1. Login ke facebook
2. Cari SMS Chat Application atau klik disini. Selanjutnya klik Cantumkan kedalam Profile untuk menambahkan aplikasi ke profile anda dan klik Tambahkan, klik Keep.
3. Selesai.
SMS Chat Application
SMS Chat Application

Cara mengirim sms sangat gampang, coba lihat gambar diatas, pilih negara, tuliskan nomor handphone, tulis pesan (max 100 karakter), klik Send SMS. Tunggu beberapa saat (Preparing SMS Message) dan klik Okey. Prosesnya terbilang cepat begitu klik Send SMS pesan langsung nyampai ke handphone anda, tetapi yang namanya gratis jelas ada kekurangannya, setiap dibagian akhir pesan/sms yang dikirim terdapat iklan sebuah website. Hal ini sedikit menggangu karena bisa2 si penerima sms mengira itu bagian dari sms kita padahal nggak. :D
Btw, buat teman yang punya pengalaman memakai aplikasi SMS Chat ini haraf membaginya disini. Saya tunggu ya…:) Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar